Daftar Member

Mahu tahu dong siapa aja member oriflame yang saat ini berada di jaringanku
belum banyak kok, tapi lumayanlah untuk menambah kenalan. yang benar-benar aku kenal sebelum Oriflameman tuh hanya sekitar 5%, lainnya kenal karena gigih merekrut dan menjalankan bisnis ini. Jadi kalau terdampar dimana-mana diriku bisa mampir deh ke rumah para rekan bisnis. hehehe… 🙂

ABDI HAZMAN
ADITYA JESIKA BR.SARAGIH
DARLIANITA MUTIARA
CUT PUTRI YUDISTIRA
DESY ANGELIA NAPITUPULU
ENDANG SIBURIAN
JANUARDIN MANULLANG
NORMAWATY BR SITINJAK
PINNI ALPIONITA NAHAMPUN
RETTY HARTATI SIMANUNGKALIT
RISSA RENITA TURNIP
SANTA PUTRI VELENTINA SITUMORANG
SRI REZEKI SITOMPUL
SUMIHAR BR.SIRAIT

Teman-teman yang yang berkunjung silahkan langsung chat mereka ke Facebook mereka boleh banget ya…!! 🙂
Tinggal klik nama mereka diatas, kamu akan terhubung langsung ke Facebook mereka

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s